Wah, 3G Makin Sibuk Saja

Bulan-bulan ini saja, 3G sibuk menjamu kedatangan tamu dari berbagai kalangan, mulai dari unsur Pemerintah Daerah sampai dengan beberapa lapisan masyarakat. Dalam waktu dekat ini, utusan dari Dirjen Otonomi Daerah akan melakukan survei di 3G untuk menyiapkan rencana kunjungan sang Dirjen Otoda, Kemendagri, Soemarsono.

"Untuk skala RW, kunjungan Dirjen Otoda itu bukan hal kecil, karena kedatangannya adalah bentuk kepercayaan kepada 3G yang mulai menginternasional", jelas Ketua RW 23, Kelurahan Tulusrejo, Kec. Blimbing, Kota Malang, Ir.H. Bambang Irianto.

Malam ini warga RW 23, yang lebih dikenal sebagai 3G (Glintung Go Green) sedang mendiskusikan segala persiapannya di balai RW (2/10/16).

"Bukan hanya itu", jelas Bambang, "Kami akan menyelenggarakan 3G on Urban Farming Festival di awal bulan Nopember depan berskala nasional. Ini yang lebih bikin pusing", katanya, disambut gelak oleh warga yang hadir.

Acara musyawarah yang juga dihadiri oleh Presiden Jaringan Kampung Nusantara, Redy, membahas kegiatan-kegiatan utama festival.

Redy mengingatkan, "Warga tidak perlu terlalu over ekspektasi. Lakukan saja dengan flat"

"3G punya keunikan, karena melaksanakan festival dalam situasi lingkungan yang didominasi 'gang tikus'. Pengunjung pasti akan terheran-heran, 'Jangkrik, kok iso yo?!'", tutup sang Presiden. (SH).

Artikel Terkait


Komentar