Kampung 3G Gelar "Glintung Go Green Competition"

(30/04) Kampung Glintung Go Green berhasil menggelar acara lomba “Glintung Go Green (3G) Competition” sebagai rangkaian acara untuk menyambut Launching Kampung Konservasi Air Pertama di Dunia. Kompetisi ini diramaikan oleh pihak internal dan eksternal, mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa, yang diikuti oleh pelajar TK, SD, ibu-ibu, mahasiswa, dan umum. Ada 4 jenis lomba yang diadakan oleh Kampung 3G dengan peserta dari berbagai segmen usia. Diantaranya, lomba mewarnai, lomba fotografi, lomba lypsinc combate, hingga Glintung Pintar.

Antusiasme dari peserta lomba mewarna sangat tinggi, terbukti dari jumlah peserta lomba yang melebihi jumlah target yang ditentukan panitia. Keseruan juga semakin memanas ketika ibu-ibu mengikuti lomba lypsinc combate yang disertai goyangan dan tarian. Untuk lomba fotografi kategori eksternal tema yang diusung adalah “Air”, lomba ini diikuti oleh mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Malang Raya. Berbagai hasil karya apik nan estetik dipajang di acara puncak Glintung Go Green Competition. Tak hanya itu, warga Glintung Go Green sendiri tak mau berdiam diri, mereka juga berlomba untuk memamerkan hasil jepretan foto dalam kategori fotografi internal dengan tema “Suasana Kampung 3G”.

Ketua RW 23, Ir. Bambang Irianto menyampaikan bahwa selain lomba seperti mewarna dan fotografi tema lingkungan. Pada pertengahan bulan Mei, Glintung Go Green siap gelar seminar lingkungan dengan narasumber yang kompeten. baru pada Juli nanti Glintung Go Green akan mengadakan acara launching Kampung Konservasi Air Pertama di Dunia. (Tim IT Glintung Go Green)

 

 

Artikel Terkait


Komentar