Hebat !!! Ketua RW 23 Raih Penghargaan di Festival Prestasi Indonesia

JAKARTA- Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila mengadakan Festival Prestasi Indonesia di Jakarta Covention Center (21/08/'17). Hadir pula mantan Presiden RI kelima Megawati Soekarno Putri, Ketua UKP Pancasila Yudi Latief, dan Tri Soetrisno mantan wakil presiden masa orde baru.




Dalam malam silaturahmi Festival Prestasi Indonesia, Tri Soetrisno mengatakan ketertarikannya terhadap Kampung Glintung Go Green. "Saya sangat mengapresiasi akan kepemimpinan Pak RW yang dijiwai dengan Pancasila, yang dapat membawa masyarakatnya bersatu dan memiliki semangat gotong royong. Bahkan bisa buat timbunan air sampai go internasional" terangnya. Tak hanya itu, Tri Soetrisno berjanji melaporkan karya warga Glintung ke Presiden Joko Widodo . Selain itu, Purnawirawan Jendral asal Surabaya itu juga berjanji akan datang ke Malang dan bertemu Ketua RW Bambang Irianto.
Sementara itu, Ketua RW Bambang Irianto raih penghargaan di Festival Prestasi Indonesia bersama 72 ikon berprestasi lainnya. Ketua RW 23 masuk dalam kategori pekerja penggiat sosial.
Disisi lain, Presiden Joko Widodo tidak dapat hadir dalam sambutannya diwakilkan oleh Mentri Bidang Maritim Luhut Binsar Panjaitan.

Artikel Terkait


Komentar